Quantcast ALL ABOUT FREE INFORMATION
Share
ASYIKNYA NGEBLOG JANGAN LUPAKAN SHOLAT

Semua BLOGGER pasti setuju jika saya katakan " ngeblog emang uuuasyik " dan ini adalah kebutuhan Primer . kebutuhan yang ga bisa di tinggalkan , ya.. seperti makan, minum, de el el ( ga segitunya kalleee ) sampai - sampai ada satu kewajiban yang mesti , kudu, wajib di laksanakan sering terlupa ( hehehe pengalaman pribadi ) yaitu SHOLAT.... Mudah - mudahan si cuman saya doang ... temen - temen blogger muslem mah jangan ikut - ikutan. Nah untuk mensiasati hal itu dan kita inget terus sama waktunya sholat, saya mengakalinya ama software athan.Versinya ga penting , yang penting fungsinya

Nah bagi temen-temen yang mengalami masalah yang serupa temen-temen bisa langsung download sofwarenya di blog ini GRATISSS  


dan tampilannya kira-kira kaya di bawah ini

  










Kalo udah download, silakan tinggalkan pesan ya........

mudah - mudahan software ini selallu mengingatkan kewajiban kita pada saat kita terbuai " keasyikan " ngeblog Amiiin





6 comments:

Sodiyc & acun said...

Ini yang versi baru ya....
ijin download dulu ya...

Sir_Remo_Jr said...

bener banget sob nge blog jgn lupa ibadah yah..ty yah...

ridho blog said...

wah, nambah koleksi software. makasih sob!!

Ibnu(dunia-klue) said...

Memang bener,kalau kita ngeblog jadi lupa waktu hehe
Saya juga pasang dah software ini..

DEAS REVIDRIAN said...

Kadang klo ngeblog it lupa solat yach....heheheheeee!

Wong Cerbon said...

Mudah mudahan gak sampe lupa sama yang satu ini ... amiin

Post a Comment

Tinggalkan komentar ya...
Komentar sobat akan merubah saya menjadi lebih baik..

 
◄Design by Pocket Distributed by Deluxe Templates