Quantcast ALL ABOUT FREE INFORMATION
Share
HANCURKAN BLOG YANG MENGHUJAT INDONESIA 

Teman – teman pasti sudah pada paham dengan memanasnya hubungan Indonesia dan Malaysia itu tidak hanya terjadi di dunia nyata saja, tetapi terjadi di dunia Blogger juga, hal ini saya temukan di blog berbahasa  Malaysia dengan isi hujatan – hujatan Malaysia kepada Negara Indonesia,

Nah kali ini " free Information " akan membahas tentang bagaimana cara melaporkan blog yang telah membuat fitnah  Di bawah akan saya cantumkan blog tersebut, silakan teman – teman melihat dan menbaca sendiri lalu teman - teman Tanya dalam hati Sobat  “ Pantaskah Negara kita di perlakukan seperti itu?” kalo para Sobat mengatakan “PANTAS”  berarti yang ngebaca saya pastikan bukan orang Indonesia , tapi jika anda mengatakan “ Ga PANTAS “ , maka Sobat adalah seorang “ INDONESIA “ ada beberapa langkah mudah untuk membantu menjaga nama baik Negara kita.

1.     masuk ke link berikut dengan cara klik salah satu gambar dibawah
malinganti malinganti
 
2.    Klik menu laporkan penyalah gunaan











 3.    Maka Sobat akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini, Klik  “ Hate or violence “ lalu  continue,












 4.     Tekan continue lagi












5.    Lalu pilih submit











Selesai sudah proses pelaporan tentang blog yang penuh dengan hujatan- hujatan Negara Indonesia, kepada para Sobat bloger, Saya, admin ALL ABOUT FREE INFORMATION mengajak para Sobat untuk membuat artikel yang isinya kurang lebih sama dengan artikel saya,
Terima kasih buat semuanya

7 comments:

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ow gitu yach caranya,tapi bisa diketahui ga yach bila kita hack mereka

AmruSite said...

Makasih tipsnya sob,
Memang keterlaluan tuh negara tetangga, gk bs berkarya sendiri tuh!
Bisanya nyuri, jiplak sama maling!
Hidup INDONESIA,,

Eka Ninjitsu said...

Kepala boleh panas, tapi hati harus tetap dingin....... Tapi kalo suduh keterlaluan mah ya hancurkan saja.... :D

Eka ninjitsu said...

Eka beserta keluarga di KARAWANG mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
Mohon Maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan...

Met Lebaran Sobat

assyafieq said...

klo ga ada jalan lain..lebih baik konfrontasi kayaknya udah keterlaluan..
assyafieq mengucapkan selamat hari raya iedul fitri 1431 H. mohon maaf lahir dan bathin.

Kris Anggono said...

betul betul betul

Heru Weblog said...

hai Para Pemuda, Untuk mereka yg hujat indonesia adalah "BANGSAT!!!!!!"

Post a Comment

Tinggalkan komentar ya...
Komentar sobat akan merubah saya menjadi lebih baik..

 
◄Design by Pocket Distributed by Deluxe Templates